Tips Memilih Jenis Mobil di Dealer Toyota Probolinggo

Salah satu kota di Jawa Timur yang mengalami peningkatan minat akan kendaraan roda empat. adalah Probolinggo. Peningkatan ini terjadi beriringan dengan pertumbuhan ekonomi disana.

Kota ini memiliki animo yang cukup tinggi terhadap merk mobil Toyota. Toyota merupakan produsen otomotif Jepang yang telah mengembangkan sayap di Indonesia bertahun-tahun yang lalu. Produsen otomotif ini juga sangat akrab di kalangan masyarakat Indonesia.

Ada banyak varian yang ditawarkan Toyota di pasar Indonesia. Apabila Anda bermukim di Probolinggo dan tengah mencari dealer Toyota Probolinggo, maka tentukan terlebih dahulu mobil seperti apa yang ingin dimiliki. Berikut kami berikan beberapa rekomendasi mobil sesuai dengan keperluan Anda.

Rekomendasi seri mobil Toyota sesuai budget dan keperluan 

 #1. Toyota Calya – Mobil Keluarga Budget Rendah 

Jika Anda hanya memiliki dana Rp100 hingga 200 juta dan ingin memiliki mobil keluarga yang mampu menampung banyak orang, maka Toyota Calya solusinya.

Mobil yang satu ini merupakan terobosan Toyota yang ingin menciptakan mobil dengan ruangan yang lega, tapi dengan harga yang terjangkau. Toyota Calya memiliki kapasitas penumpang 7 orang, dan berkekuatan mesin 60-80 Horsepower.

Meskipun mesin dari Calya tidak gahar, namun fakta bahwa mobil ini dapat mengangkut 7 orang tanpa beban, membuktikan Toyota Calya dapat dijadikan mobil yang bisa Anda andalkan.

#2. Toyota Yaris – Mobil Personal Masa Kini

Mobil Toyota selanjutnya yang bisa Anda pilih di dealer Toyota Probolinggo adalah Toyota Yaris. Varian ini sangat dikenal di Indonesia dengan desain dan konsep yang trendi dan kekinian. Ini menjadikan pemilik mobil lebih percaya diri saat menggunakannya.

Mobil ini membawa mesin yang hemat bahan bakar dan memiliki kapasitas penumpang 5 orang.

Yaris juga hadir dengan berbagai pilihan warna menarik. Tidak hanya itu, auto transmission pada fitur terbaru Toyota Yaris menjadikan mobil ini lebih lincah di jalan.

#3. Toyota Kijang – Mobil Domestik Cepat 

Ingin memiliki mobil yang ramah keluarga dengan tenaga yang mumpuni? Maka Toyota Kijang lah solusinya. Toyota yang satu ini memiliki daya tenaga yang lebih besar dibandingkan dengan Toyota Calya tapi memiliki kapasitas penumpang yang sama. Jadi, tidak perlu khawatir mobil jalan terlalu lambat saat membawa banyak penumpang.

Toyota Kijang, seperti namanya, dibekali dengan mesin lincah dan transmisi yang lembut; menjadikan mobil ini favorit bagi banyak konsumen di Indonesia.

Harga dari Kijang sendiri masih di golongan menengah yaitu 200 hingga 400 juta rupiah.

#4. Toyota Fortuner

Varian lain dari Toyota yang menjadi favorit banyak konsumen di Indonesia adalah Toyota Fortuner. Harga dari mobil yang satu ini memang lebih mahal dibandingkan mobil Toyota lainnya, yang ada di dealer Toyota Probolinggo.

Namun fitur yang dibawa tentunya menjadikan mobil ini unggul yaitu kecepatan mobil yang lincah, dan juga tenaga mesin yang besar. Dilengkapi dengan transmisi otomatis, performa Fortuner lincah dan cepat dengan bodi yang cenderung bongsor, dan berkapasitas 5 orang.

Bodi yang lega menjadikan Fortuner pilihan mobil keluarga bagi kalangan menengah ke atas. Adapun harga Fortuner bervariasi mulai dari Rp700 juta hingga 1 milyar.

Apabila Anda tengah mencari mobil Toyota dan ingin menemukan dealer Toyota Probolinggo dengan penawaran terbaik, maka Auto 2000 jawabannya. Dealer ini merupakan dealer Toyota terbesar dan juga resmi di Indonesia. Cabang Auto 2000 tersebar di banyak kota. Tidak hanya itu, di dealer ini Anda juga bisa mengakses situs online dan melaksanakan transaksi di www.auto2000.co.id.

Itulah beberapa tips memilih mobil, semoga bermanfaat.

Show 2 Comments

2 Comments

  1. Semoga saja suatu saat bisa punya salah satu dari recomendasi mobil keluarga di atas. ๐Ÿ˜€

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *