Penafian ini (“Penafian”) menetapkan pedoman umum, pengungkapan, dan ketentuan penggunaan Anda atas situs web rahayupawitriblog.com (“Situs Web” atau “Layanan”) dan setiap produk dan layanan terkaitnya (secara kolektif, “Layanan”) .

Penafian ini adalah perjanjian yang mengikat secara hukum antara Anda (“Pengguna”, “Anda” atau “milik Anda”) dan saya, Rahayu pawitri, selaku pemilik dan operator blog ini (“Operator”, “kami”, “kami” atau “milik kami”).

Jika Anda mengadakan perjanjian ini atas nama bisnis atau badan hukum lainnya, Anda menyatakan bahwa Anda memiliki wewenang tersebut, atau jika Anda tidak setuju dengan ketentuan perjanjian ini, Anda tidak boleh menerima perjanjian ini dan tidak boleh mengakses dan menggunakan Situs Web dan Layanan. Dengan mengakses dan menggunakan Situs Web dan Layanan, Anda mengakui bahwa Penafian ini adalah kontrak antara Anda dan Operator, meskipun bersifat elektronik dan ditandatangani secara fisik oleh Anda, dan mengatur penggunaan Anda atas Situs Web dan Layanan.

Perwakilan

Setiap pandangan atau pendapat yang diwakili di Situs web bersifat pribadi dan hanya dimiliki oleh Operator dan tidak mewakili orang, institusi, atau organisasi yang mungkin terkait atau tidak terkait dengan Operator dalam kapasitas profesional atau pribadi kecuali dinyatakan secara eksplisit. Setiap pandangan atau pendapat tidak dimaksudkan untuk memfitnah agama, suku, klub, organisasi, perusahaan, atau individu manapun.

Konten dan posting

Anda tidak boleh mengubah, mencetak, atau menyalin bagian mana pun dari Situs Web dan Layanan. Pencantuman bagian mana pun dari situs web dan Layanan dalam karya lain, baik dalam bentuk cetak atau elektronik atau bentuk lain atau penyertaan bagian mana pun dari Situs Web dan Layanan pada sumber daya lain dengan menyematkan, membingkai, atau lainnya tanpa izin tegas dari operator dilarang .

Anda dapat mengirimkan komentar tentang konten yang ada di Situs Web. Dengan mengunggah atau menyediakan informasi apa pun kepada Operator, Anda memberi Operator hak tanpa batas dan terus-menerus untuk mendistribusikan, menampilkan, menerbitkan, mereproduksi, menggunakan kembali, dan menyalin informasi yang terkandung di dalamnya. Anda tidak boleh menyamar sebagai orang lain melalui Situs Web dan Layanan.

Anda tidak boleh memposting konten dan/ atau komentar yang melanggar hak kekayaan intelektual orang atau entitas lain mana pun. Anda tidak boleh memposting konten dan/ atau komentar apa pun yang menyertakan virus komputer atau kode lain yang dirancang untuk mengganggu, merusak, atau membatasi fungsi komputer, perangkat lunak, atau perangkat keras apa pun. Dengan mengirimkan atau memposting komentar di Situs Web, Anda memberikan hak kepada Operator untuk mengedit dan, jika perlu, menghapus komentar apa pun kapan saja dan dengan alasan apa pun.

Ganti rugi dan jaminan

Keakuratan, keandalan, dan kelengkapan informasi dan konten, yang didistribusikan melalui, ditautkan, diunduh, atau diakses dari Situs Web dan Layanan dijamin oleh Penyelenggara. Namun, semua informasi di Situs Web disediakan “sebagaimana adanya”, tanpa jaminan atas hasil yang diperoleh dari penggunaan informasi, dan tanpa jaminan apa pun, tersurat maupun tersirat.

Dalam keadaan apa pun, operator tidak akan bertanggung jawab kepada Anda atau siapa pun atas keputusan atau tindakan apa pun, yang diambil dengan mengandalkan informasi di Situs Web, atau atas kerugian konsekuensial, khusus, atau serupa, bahkan jika diberitahukan tentang kemungkinan kerusakan tersebut. Informasi di Situs Web hanya untuk tujuan informasi umum dan tidak dimaksudkan untuk memberikan jenis saran profesional apa pun. Silakan mencari bantuan profesional jika Anda membutuhkannya. Informasi yang terkandung di Situs Web dapat berubah sewaktu-waktu dan tanpa peringatan.

Perubahan dan amandemen

Kami berhak untuk mengubah Penafian ini atau ketentuannya yang terkait dengan Situs Web dan Layanan kapan saja sesuai kebijaksanaan kami. Ketika kami melakukannya, kami akan mengirimkan email untuk memberi tahu Anda. Kami juga dapat memberikan pemberitahuan kepada Anda dengan cara lain sesuai kebijaksanaan kami, seperti melalui informasi kontak yang telah Anda berikan, atau cukup memasang pemberitahuan di widget blog kami.
Versi yang diperbarui dari penafian ini akan segera berlaku setelah posting Penafian yang direvisi kecuali ditentukan lain. Penggunaan Anda yang berkelanjutan atas Situs Web dan Layanan setelah tanggal efektif Penafian yang direvisi (atau tindakan lain yang ditentukan pada saat itu) akan merupakan persetujuan Anda terhadap perubahan tersebut.

Penerimaan Penafian ini

Anda mengakui bahwa Anda memiliki Penafian ini dan menyetujui semua syarat dan ketentuannya. Dengan mengakses dan menggunakan Situs Web dan Layanan Anda setuju untuk terikat oleh Penafian ini, Anda tidak berwenang untuk mengakses atau menggunakan Situs Web dan Layanan. Penafian ini dibuat dengan bantuan WebsitePolicies.
Menghubungi kami.

Jika Anda memiliki pertanyaan, kekhawatiran, keluhan terkait Penafian, kami menganjurkan Anda untuk menghubungi kami menggunakan rincian di bawah ini:

rahayupawitri@gmail.com

Dokumen ini terakhir diperbarui pada 18 Mei 2023