Smartphone Oppo Terbaru yang Menakjubkan

Official store Oppo Indonesia, saat ini sudah hadir di toko online Bukalapak. Ini adalah salah satu dari sekia merek ponsel terkemuka di dunia. Terbukti, pada tahun 2017 lalu, Oppo menempati peringkat ke-4 sebagai merek smartphone terpopuler menurut IDC. Sedangkan di negara asalnya yaitu Cina, merek Oppo merupakan merek noor satu pada tahun 2016 lalu.

Selain harga yang murah, kekuatan utama smartphone yang dikeluarkan oleh vendor yang berpusat di Dongguan, Guangdong iin terletaj di bagian kameranya. Dimana, foto maupun video yang dihasilkan oleh kamera Oppo rata-rata terbilang bagus dan berkualitas tinggi.

Bahkan untuk resolusi yang sama, tidak jarang smartphone dari Oppo bisa memberikan kualitas yang lebih menjanjikan, tidak terkecuali saat digunakan untuk mengambil gambardi tempat-tempat yang minim cahaya sekalipun. Bagi kamu yang berminat untuk membeli sebuah smartphone yang dibekali dengan kamera bagus dan berharga murah, saya rasa Oppo bisa menjadi alternatif terbaik.

Toko resmi Oppo Indonesia bisa menjadi tempat membeli yang tepat jika kamu ingin mendapatkan produk yang asli, garansi resmi, dan berbagai penawaran menarik lainnya.

Mengingat saat ini official store mereka sudah ada di toko online Bukalapak, maka secara otomatis kita pun bisa memanfaatkan berbagai fitur yang disediakan oleh BUkalapak untuk membeli smartphone Oppo seperti seri Oppo F9, F7, A1, dan lain-lain.

Ada banyak keuntungan yang bisa kita dapatkan dengan berbelanja langsung di official online store Oppo Indonesia di Bukalapak. Berbagai keuntungan tersebut akan saya bahas di akhir artikel ini.

Smartphone Oppo Terbaru

#1. Oppo F9

Diluncurkan pada bulan Agustus 2018 lalu, smartphone ini membawa sejumlah peningkatan dan inovasi. Salah satu yang paling mencolpk adalah teknologi VOOC, yaitu sebuah teknologi yang memungkinkan kita untuk mengisi baterai smartphone ini hanya dalam waktu 5 menit untuk berbicara selama 2 jam. 
Namun tentu saja, dia faktor utama uang selalu menjadi senjata merek Oppo untuk bersaing dengan vendor lainnya adalah desain dan kamera. 
Khusus untuk Oppo F9, smartphone ini adalah yang pertama menghadirkan desain notch model water drop yang terlihat lebih kecil dans sederhanadibandingkan dengan notch model iPhone X. 
Seperti seri “F” lainnya, Oppo F9 juga dimaksudkan untuk menyasar pasar milenial yang gemar melakukan foto selfie. Tidak mengherankan apabila Oppo kemudian menyematkan sebuah kamera berukuran 25MP di bagian depan yang bisa menghasilkan foto menakjubkan. 
Sedangkan di bagian belakang, kamera utama menggunakan dua buah sensor berukuran 16 MP dan 2 MP yang dapat menghasilkan foto dengan background blur atau efek bokeh. Dengan kemampuan tersebut , objek pada foto akan terlihat lebih jelas dan fokus. 

#2. Oppo Find X



Toko resmi Oppo Indonesia memang belum menghadirkan Oppo Find X. Namu, smartphone ini akan segera dipasarkan di Indonesai. Ini merupakan smartphone pertama yang menggunakan desain full screen tanpa notch. Tampangnya yang mewah tidak lepas dari inovasi yang dilakukan oleh Oppo pada sektor kamera. 

#3. Oppo A7 

Bagi kamu yang tertarik dengan merek Oppo dan menginginkan sebuah smartphone yang desainnya mirip Oppo F9 tapi dengan harga yang lebih terjangkau, kamu bisa melakukan preorder Oppo A7 dan saat ini tersedia di official store Oppo Indonesia di Bukalapak. Pre-order mulai dibuka tanggal 22-28 November 2018 dengan penawaran cashback hingga Rp300.000. 
Adapun spesifikasi seri A7 adalah:
  • Didukung jaringan LTE 4G, emnggunakan display berukuran 6.2 inch dengan resolusi 720 × 1520 pixels, layar tersebut dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 3. 
  • Dibagian dapur pacunya, smartphone yang menggunakan Android 8.1 ini membawa chipset Qualcomm SDM450 Snapdragon 450 (14nm) dengan jenis CPU Octa-core 1.8 GHz Cortex-A53. Oppo A7 membawa baterai berukuran besar, mencapai 4230 mAh.
  • Di bagian kamera, smartphone ini mengandalkan single kamera di bagian depan berukuran 16 MP dan dua kamera di bagian belakang berukuran 13MP serta 2MP.

#4. Oppo RX17 Pro

Smartphone yang dirilis bulan November 2018 ini merupakan smartphone high end dari Oppo. Smartphone ini menggunakan display berukuran 6.4 inch resolusi 1080 × 2340 pixels yang dilindungi dengan Corning Gorilla Glass 6. 
Di bagian hardwarenya, smartphone ini telah dibekali dengan chipset Qualcomm SDM710 Snapdragon 710 (10nm), CPU Octa-core (2×2.2 GHz Kryo 360 Gold dan 6×1.7 GHz Kryo Silver), dan GPU Adreno 616. 
Untuk mendukung kinerja smartphone ini, Oppo sengaja membenamkan RAM sebesar 8GB serta memori internal 128GB. Sedangkan di sektor kamera, smartphone yang bobotnya mencapai 183 gram ini membawa 3 buah kamera di bagian belakang dengan ukuran 12MP, dan 20MP (TOF 3D stereo camera). Kemudian kamera selfie-nya mengandalkansingle kamera resolusi 25MP. 

Beli Oppo di officoal store Bukalapk dapat ongkos kirim gratis

Jika kamu membeli berbagai varian smartphone Oppo melalui official store Oppo Indonesia yang ada di Bukalapak, kamu berkesempatan untuk mendapatkan ongkos kirim gratis ke seluruh Indonesia. 
Jadi tidak hanya akan dapat smartphone Oppo dengan garansi resmi yang original, tapi kamu juga akan bisa menikmati beberapa penawaran menarik, seperti gratis ongkos kirim, dan juga diskon. Diskon dapat kamu dapatkan dengan cara menukarkan voucher belanja. Voucher belanja hemat ini bisa kamu dapatkan di halaman https://bukalapak.com/promo.


Sumber gambar: bukalapak.com/oppoofficial dan oppo.com

Leave a Comment

Comments

No comments yet. Why don’t you start the discussion?

    Leave a Reply

    Your email address will not be published. Required fields are marked *