Review Produk Perawatan Bayi Bambi Baby Care

review produk perawatan bambi

Last Updated on: 22nd February 2024, 07:30 pm

Apa kriteria ibu saat memilih produk perawatan bayi? Kalau saya sih, tentu yang aman, tidak membuat kulit bayi iritasi, dan tentu saja menjaga kelembutan kulit bayi.

Beberapa waktu lalu, saya mendapat kesempatan mencoba produk Bambi Baby Care. 

Meskipun putri saya saat ini sudah duduk di bangku kelas Sekolah Dasar, namun karena kulitnya cukup sensitif, sampai saat saya membuat review produk ini, putri saya masih menggunakan produk perawatan bayi untuk menjaga kesehatan kulitnya.

Review Bambi Baby Care

Saya mendapat kesempatan menguji coba 5 produk Bambi. Produk datang dalam kemadan boks cantik berwarna hijau lembut. Menurut saya, ini memberikan kesan eksklusif, sekaligus menunjukkan komitmen Bambi untuk menjaga kualitas produk selama pengiriman.

review produk perawatan bambi

Kelima produk yang saya uji adalah;

  1. Minyak telon with Oleum Chamomile (2 buah)
  2. Baby Mild Lotion (2 buah)
  3. Baby Oil
  4. Baby Cologne
  5. Anti Mosquito Lotion

Kelebihan utama produk Bambi

Jujur, saya sendiri baru pertama kali mengenal produk Bambi Baby Care. Karena itu saya sempat berpikir jika produk ini merupakan poduk baru di Indonesia. Kenyataanya, Bambi Baby Care sudah lama ada di Indonesia, tepatnya sejak tahun 2015. Bambi di produksi oleh PT. Fabindo Sejahtera, Cikupa, Tangerang.

Artikel terkait: Anak susah makan? Sumplemen ini Mungkin Membantu

Mengutip situs resmi Bambi, katalog, dan brosur perawatan bayi yang disertakan dalam pengiriman kemarin, kelebihan utama Bambi Baby Care adalah:

  1. Hyppoallergic
  2. Mengandung rice milk protein
  3. Anti irritant complex
  4. Pro vitamin
  5. Mengandung licorice
  6. Dilengkapi dengan aromatheraphy

Karena itu, Bambi menyatakan jika produk mereka termasuk produk perawatan terpercaya untuk bayi dari usia 0 bulan. Seperti kita semua paham, jika produk dengan kandungan bahan hypoallergic, akan menyebabkan alergi lebih kecil dibandingkan produk tanpa bahan hypoallergic.

Review Bambi Baby Care

So far, Hana mencoba dua produk Bambi, yaitu Bambi Minyak Telon dan Bambi Mild Lotion, yaitu lotion untuk kulit bayi dan balita.

review produk perawatan bambi


Menurut katalog produknya, Bambi Minyak Telon ini adalah minyak telon yang menghangatkan untuk bayi dan balita.

Tapi, meskipun sudah lewat masanya, Hana tetep pakai minyak telon untuk menghangatkan tubuhnya. Biasanya dia pakai minyak telon setelah mandi; untuk menghangatkan perut, punggung, dan juga kaki. Dan menurutnya, Bambi minyak telon itu

“Hangat, wangi, bikin enak di badan”

Harum minyak telon Bambi ini lembut, tidak terlalu panas dikulit, dengan keharuman khas chamomile. Sepertinya, bisa menjadi salah satu minyak telon kepercayaan para ibu, nih. #ibupercayabambi

Seminggu nyoba, langsung habis satu botol. Soalnya minyaknya juga dibawa Hana ke sekolah. Katanya untuk menghangatkan kaki kalau habis wudhu, juga kalau perutnya tiba-tiba kembung. Minyak telon Bambi, #sehangatdanselembutsentuhanibu.

Untuk Bambi Mild Lotion biasanya Hana oleskan di tangan, terutama siku, dan tungkai kaki. Di sekolahnya, Hana harus selalu lepas sepatu. Ya, meski pakai kaos kaki, tapi saya tetep kawatir kalau kakinya nanti pecah-pecah. Makanya saya suruh ia oleskan ke tungkai juga.

Menurutnya sih, produk Bambi Baby Care ini, “Bikin kulit jadi terasa halus dan wangi.”

Sesuai dengan fungsinya memang, lotion untuk mengatasi kulit kering pada bayi dan balita, plus untuk anak dengan kulit sensitif macam Hana.

Jadi, kalau ibu saat ini sedang mencari produk perawatan bayi yang oke, coba saja Bambi Baby Care. Produk ini bisa ibu dapatkan di Lotte Mart atau AEON, halaman resmi Facebook Bambi, @BambiBabyID, atau kunjungi e-commerce di bawah ini:

“>

Artikel yang mungkin Ibu juga suka: Albumin, zat Penting Bagi Ibu Hamil

Show 3 Comments

3 Comments

  1. Belum pernah nyoba si Bambi baby care ini, hehe. Mungkin nanti kali yaa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *